STOP.global warming /\ GO.green. . . .

mari hijaukan bumi dan agar udara kita selalu bersih

Selasa, 24 Agustus 2010

berjuang demi menyambung sendi2 kehidupan

pagi itu matahari belum tampak meniynari, namun tetes air embun di ujung daun telah mulai berjatuhan.mereka tampak bersemngat di pagi itu mencari suap nasi untuk sarapan pagi itu,mereka selalu tersenyum walau hanya air putih yang melintas di tenggorokan mereka, tembang2 jalan mulai mereka lontarkan di pagi itu di perempatan2 jalan dan lampu merah. . . .,memang sedih melihat mereka di pagi itu,namun ku tersenyum memberikn sedikin rizki buat mereka yg mungkin sangat mereka harapkan dari kita. . . ,tidak jarang mereka hanya di beri lambaian tangan atau seraut wajah di tekuk untuk mereka. . .,ketika malam sengaja aku berjalan di ramainya kota,aku melihat jelas kekontrasan di malam itu.. .benar2 kontras dengan keadaan kota yg sangat maju tapi masih ada sosok manusia yg mencari makanan ditempat2 sampah. . .,!!!! sungguh perih melihat nya,ketika aku menghampiri mereka telah pergi. aku melihat tak ada yg peduli 1 melihat mereka mngorek2 tempat sampah mencari makan. . . ,namun aku bangga dengan mereka yg hidup di jalan.. . .,mereka menyambung sendi2 kehidupan dengan penuh kerja keras,semangat yg deras dan keyakinan mereka bahwa roda nasib itu berputar. . .,mereka memang anak jalanan,hidup mereka di jalan namun mereka bukanlah SAMPAH seperti PARA KORUPTOR,MAVIA BER KERAH PUTIH. seperti TIKUS GOT !!!!!

tetaplah kau kepalkan tangan teman jalanan
tetaplah kau berdiri untuk satu impian
teruslah kau berkarya selama masih bisa bermimpi
teuslah berjalan kawan seiring waktu yg berlari.

suatu saat kita akn bertemu di jalan atau .aku yang mengaggumi mu kawan jalanan. . .!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ngerti g ngerti pokonya harus coment, mksih. . . .