STOP.global warming /\ GO.green. . . .

mari hijaukan bumi dan agar udara kita selalu bersih

Senin, 23 Agustus 2010

masih ada sinar murni di dunia

kita tak pernah tau akhir dari kehidupan ini,dan berakhir seperti apa nanti,sinar kehidupan yg sering kita liat dari kaum metropolis,hedonis dengan hidup bergaya glamor itu tidak murni sinar, mereka bisa berbahagia dan tertawa karna materi, uang menjadi tujuan hidup mereka.
tapi coba kita lihat di pinngir2 jalan dan trotoar,di perempatan2 jalan dan lampu merah, di situ ada sinar murni kehidupan,mereka tertawa,mereka bercanda bahkan mereka bisa bernyanyi dan menari bersama tanpa beban dan pikiran2 dunia wi yg menghalangi lepasnya tertawa mereka. . . .memang kita tak pernah sadar akan hal itu,
cobalah sapa mereka,berilah senyum jika kalian tak mau memberi mereka uang,sebab itu akan memberi semangat baru untuk mereka. . . .,jangan pernah mengkasihani mereka yg hidup di jalan,jngn pernah menganggap mereka itu sampah yg menjijikan. sebab merekalah sosok pejuang yg harus di puji dan di hormati, tidak speriti kaum2 hedonis yg hidup glamor dan bertahan hidup karna harta. !!!!!

gw sendiri pernah sesekali merasakn hidup tanpa uang di jalan,itu memang murni kebahagian yg kita dapatkan.gw sangat bertentangan dengan mereka yg menganggap kaum jalanan itu kejam dan menjijikan, gw menganggap kehidupan jalan itu sebagai guru terbesar dlm hidup.
belajarlajarlah berteman dengan mereka di jalan,anggaplah mereka saudara. . .

dan satu hal untuk lo para kaum hedonis yg hidup glamour. bahwa hidup kalian itu hanya fatamorgana tak berbentuk dan tak berarti !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ngerti g ngerti pokonya harus coment, mksih. . . .